Selasa (26/03/2024) tim Quality Assurance Swiss German University melaksanakan rapat Tinjauan Mutu (Quality Management Review) bersama dengan rektor bapak Dr. Dipl. Ing Samuel P Kusumocahyo. Beragam pemaparan dan informasi mengenai kebaruan di tim Quality Assurance menjadi agenda pembahasan selama rapat berlangsung, mulai dari progress pada pengisian dokumen ISK, persiapan implementasi Permendikbudristek, serta audit mutu internal.

Rapat Tinjauan Mutu Swiss German University
Rapat Tinjauan Mutu Quality Assurance Swiss German University

Selama rapat berlangsung, fokus dari agenda yang dibahas adalah penggunaan Quality Self-Assessment Form sebagai alat bantu dalam melakukan audit mutu internal yang dibuat untuk memudahkan proses audit, mempersingkat waktu dan terutama meningkatkan efisiensi waktu dalam pelaksanaan audit mutu internal.

Rapat ditutup dengan konklusi dan juga penandatanganan rencana tindakan perbaikan dari temuan-temuan audit mutu internal oleh Rektor secara langsung dan juga masukan-masukan dari Rektor untuk tim Quality Assurance meningkatkan budaya mutu di lingkungan kampus dan juga peningkatan tata-pamong agar akreditasi dari program studi dan juga harapan dari Rektor agar tim Quality Assurance dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *