Pada hari Senin, 30 September 2024, QA SGU berkesempatan menghadiri kegiatan bimbingan teknis dari LLDIKTI-4 untuk penggunaan platform Sistem Penjaminan Mutu Internal perguruan tinggi. Acara ini diadakan di Universitas Banten Jaya – Serang dan dihadiri juga oleh perguruan-perguruan tinggi lain yang termasuk ke dalam Rayon 5 dari LLDIKTI-4. Acara dibuka oleh panduan umum dari Ketua Tim Kerja Akademik, Riset dan Kemahasiswaan LLDIKTI-4, Bapak Agus Gumilar, ST. M.Kom.

Setelah sambutan dan pemaparan umum, seluruh penjamu diberikan sesi workshop langsung dengan para fasilitator wilayah yang memberikan bimbingan langsung, mulai dari tips serta saran bagaimana mengoperasikan dan mengisi data-data pada platform SPMI Kemdikbud. Pada kesempatan tersebut, Universitas Swiss German dibimbing oleh Ibu Nanah Sujanah, S.Ag. M.Si. yang bertugas untuk mengampu sesi workshop.

Dari kegiatan workshop Universitas Swiss German sudah melengkapi segala dokumen dan standar mutu yang diberlakukan dan pada saat ini masih dalam tahap menunggu verifikasi oleh verifikator LLDIKTI untuk diperiksa kelengkapan dan validitas dari seluruh dokumen yang diunggah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *